Crazy Love
Bookmark
Score 8.5

Crazy Love

Tonton streaming Crazy Love Subtitle Indonesia di Ryfoinfo. kamu juga bisa download gratis Crazy Love Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming

Sinopsis Crazy Love

Nonton Drakor Crazy Love subtitle Indonesia lengkap dan baru di RyfoInfo. Kami menyediakan Streaming drakor yang dapat kalian tonton online gratis.

Streaming Crazy Love

Mengisahkan tentang kisah lelaki narsis bernama No Go Jin (Kim Jae Wook) yang berpura-pura amnesia. Ia melakukan hal tersebut setelah tahu nyawanya dalam bahaya. Sebelumnya, Kim Jae Wook sendiri adalah instruktur matematika paling tenar di sebuah sekolah swasta. Go Jin pun merupakan CEO GOTOP Education yang merupakan startup pendidikan terkemuka.

Ia pun kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang hidupnya takkan panjang lagi bernama Lee Shin Ah (Krystal Jung). Shin Ah sendiri adalah sekretaris Go Jin yang sudah mengabdi selama lebih dari 1 tahun. Ia adalah satu-satunya orang yang betah dengan segala perilaku Go Jin.

Keduanya pun akhirnya terlibat hubungan palsu untuk bisa bertahan hidup. Takdir yang kejam mempertemukan mereka yang sama-sama tengah dihadapkan dengan maut yang bisa mengambil nyawa kapan saja.

Network KBS2
Rilis Mar 7, 2022 - Apr 26, 2022
Negara South Korea
Episode 16
Sensor Censored

Rekomendasi

Komentar

Ryfoinfo