EVE
Bookmark
Score 9.0

EVE

Tonton streaming Eve Subtitle Indonesia di Ryfoinfo. kamu juga bisa download gratis Eve Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton

Sinopsis EVE

Nonton Drakor EVE subtitle Indonesia lengkap dan baru di RyfoInfo. Kami menyediakan Streaming drakor yang dapat kalian tonton online gratis.

Streaming EVE

Mengisahkan mengenai kisah mengenai seorang wanita yang terlibat dalam gugatan perceraian senilai 2 triliun won (sekitar $ 1,7 miliar) dengan seorang chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Lee Ra El adalah seorang wanita yang lahir dari pasangan suami isteri yang cantik jelita dan jenius. Namun ia dihadapkan pada erselingkuhan keluarga yang malang dan berubah menjadi seorang wanita yang berbahaya.

Selain itu, ia melibatkan dirinya dengan gugatan perceraian yang memperebutkan uang yang cukup besar. Sementara itu, Seo Eun Pyung adalah pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalanya demi cinta. Han So Ra adalah satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LY. Kecantikannya menutupi obsesi terhadap suaminya yang berlebihan.

Network tVN
Rilis Jun 1, 2022 - Jul 21, 2022
Negara South Korea
Episode 16
Sensor Censored

Rekomendasi

Komentar

Ryfoinfo