Our Blooming Youth
Bookmark
Score 8.0

Our Blooming Youth

Tonton streaming Our Blooming Youth Subtitle Indonesia di Ryfoinfo. kamu juga bisa download gratis Our Blooming Youth Sub Indo,

Sinopsis Our Blooming Youth

Nonton Drakor Our Blooming Youth subtitle Indonesia lengkap dan baru di RyfoInfo. Kami menyediakan Streaming drakor yang dapat kalian tonton online gratis.

Streaming Our Blooming Youth

Berkisah tentang Min Jae Yi (Jeon So Nee) yang memiliki karakter tenang dan lembut, layaknya putri keluarga bangsawan pada umumnya. Semasa hidupnya, ia juga mempelajari bagaimana caranya menjadi perempuan anggun dan cantik untuk bisa menjadi istri dan ibu yang baik. Bisa dibilang, Jae Yi sangat positif dalam menyambut masa depannya. Sayangnya, takdir memiliki rencana lain untuk masa depannya. Empat hari sebelum akhirnya Jae Yi menikah, keluarganya dibunuh. Namun, semua orang menuduh Jae Yi sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut. Jae Yi pun dinilai sebagai orang yang amat bersalah karena sudah membunuh keluarganya. Ia pun sudah menganggap masa depannya hancur. Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Hwan (Park Hyung Sik). Lee Hwan menyelamatkan nasib buruk Jae Yi, tapi ia mengharapkan imbalan. Lee Hwan mendapatkan kutukan misterius dan berharap Jae Yi bisa mematahkan kutukannya sebagai balasan. Jae Yi pun tidak bisa menolak tawaran tersebut dan setuju dengan Lee Hwan. Lama kelamaan, keduanya saling mencintai. Apakah Lee Hwan mampu terbebas dari kutukan dan Jae Yi bisa mendapatkan masa depannya yang cerah kembali?

Network TVING, tvN
Rilis Feb 6, 2023 - Apr 11, 2023
Negara South Korea
Episode 20

Rekomendasi

Komentar

Ryfoinfo