Death’s Game
Bookmark
Score 9.5

Death’s Game

Sinopsis Death’s Game

Nonton Drakor Death’s Game subtitle Indonesia lengkap dan baru di RyfoInfo. Kami menyediakan Streaming drakor yang dapat kalian tonton online gratis.

Streaming Death’s Game

Choi Yee-Jae (Seo In-Guk) dibesarkan dalam latar belakang keluarga yang miskin, namun ia memiliki kepribadian yang cerdas dan baik hati. Dia selalu menganggur, mantan pacarnya sudah pindah, dan dia baru saja kehilangan semua tabungannya karena penipuan bitcoin. Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, dia sekarang penuh dengan keputusasaan dan putus asa.

Terbebani oleh tekanan masyarakat, Choi Yi Jae memutuskan untuk bunuh diri. Choi Yee-Jae mengira semuanya akan berakhir setelah bunuh diri, namun, setelah kematiannya, dia menghadapi makhluk Kematian (Park So-Dam), yang berdiri di depan pintu gerbang menuju Neraka.

Terhina oleh sikapnya yang acuh tak acuh terhadap kematian, Kematian datang untuk menghukumnya dengan permainannya: dia harus mengalami kematian berulang kali melalui 13 kehidupan lainnya. Namun, jika ia dapat menemukan cara untuk bertahan hidup dari kematian yang akan segera datang untuk kehidupan-kehidupan ini, ia dapat menjalani kehidupan mereka. Hidupnya gagal, tapi bagaimana dengan kehidupan orang lain?

Network SLL, Studio N, Saram Entertainment, Dexter Studios
Rilis 15 Desember 2023 – 5 Januari 2024
Negara South Korea
Episode 8

Rekomendasi

Komentar

Ryfoinfo